Maret 27, 2018

Terjemahan Ed Sheeran - I Was Made For Loving You

Music. Foto: Unsplash



[Intro]
A dangerous plan, just this time
Rencana yang berbahaya, kali ini saja

A stranger's hand, clutched in mine
Tangan orang asing, meraihku

I'll take this chance, so call me blind
Aku akan mengambil kesempatan ini, aku dibutakan

I've been waiting all my life
Aku sudah menunggu sepanjang hidupku

Please don't scar this young heart
Tolong jangan lukai hati  yang muda ini

Just take my hand
Raih  saja tanganku

*

[Chorus]
I was made for loving you
Aku tercipta untuk mencintaimu

Even though we may be hopeless hearts just passing through
Sekalipun kita mungkin tanpa harapan, dan ini berlalu

Every bone screaming, I don't know what we should do
Setiap tulang berteriak, aku tidak tahu apa yang akan kita lakukan

All I know is, darling, I was made for loving you
Yang ku tahu hanyalah, kasih, aku dibuat untuk mencintaimu

**

Hold me close
Dekap aku lebih dekat

Through the night
Sepanjang malam

Don't let me go, we'll be alright
Jangan biarkan aku pergi, kita akan baik-baik saja

Touch my soul and hold it tight
Sentuh jiwaku dan pertahankan

I've been waiting all my life
Aku sudah menunggu sepanjang hidupku

I won't scar your young heart
Tolong jangan lukai hati  yang muda ini

Just take my hand
Raih saja tanganku

*Kembali ke Chorus*


Please don't go, I've been waiting so long
Tolong jangan pergi, aku sudah lama menunggu

Oh, you don't even know me at all
Oh, Kamu bahkan tidak mengenal aku sama sekali

But I was made for loving you
Tapi aku dibuat untuk mencintaimu

*Kembali ke Chorus*

Bisa ditemukan melalui akun Twitter @loblogdeubin

8 komentar:


EmoticonEmoticon