Februari 23, 2018

Lelaki Mesti Punya Karakter ‘’Ini’’

Lelaki. Foto: Unsplash

Tahukah kamu kalau ada satu hal yang sebagian besar lelaki tidak sadar. Satu hal yang membuat perempuan merasa yakin kalau hal ini membuat mereka nyaman, membuat mereka percaya. Satu hal itu bernama karakter. Sifat ini sangat jarang dibahas dalam artikel-artikel yang memiliki keyword  klise seperti ’cara mendapat perhatian cewek’  ‘cara mendekati cewek idaman’ ‘cara mendapatkan cewek idaman'.

Entah kenapa di Internet, artikel yang membahas topik itu lebih prefer ke cara membuat perempuan senang sesaat. Sangat jarang membahas tentang karakter agar perempuan bisa nyaman, padahal sisi karakter ini powernya lebih besar dari sekadar cowok yang berparas tampan, wangi, maupun yang cuma sekadar menarik.

Pernahkah kamu berpapasan dengan sepasang anak muda di jalan, di mana sang perempuan tampangnya memukau sedangkan sang lelaki pas-pasan, hal ini bukan semata-mata karena lelaki tersebut banyak uang, fashionable, ataupun punya jurus rayuan gombal yang membuat semua wanita klepek-klepek. Tidak, semua itu efek dari yang namanya karakter.

Bisa jadi lelaki itu ternyata ikut organisasi dan memimpin sebuah lembaga dalam kampus, bisa jadi lelaki itu senang membantu orang, bisa jadi pria tersebut orang yang jujur. Percayalah, dengan membangun karakter-karakter yang kuat tersebut, dalam waktu dekat perempuan akan menempel ke kamu.
Tapikan wanita zaman sekarang maunya pria yang banyak uang, contohnya para pelakor yang semua targetnya pasti sederet suami orang yang memiliki kekayaan besar
Iya sih, ada benarnya juga, tapi tunggu dulu. Hidup itu semata-mata bukan hanya tentang cinta tapi kita juga butuh makan bro. Dan karakter juga sangat perberan di sini. Jadi gini, semua yang yang terjadi dengan manusia di dunia ini adalah buah dari karakter, seperti popularitas, kepintaran, dan status sosial.

Seperti contohnya kekayaan diraih berkat karakter seseorang dari kerja keras, karakter yang disiplin, karakter yang mau bersosial, mau berteman dengan siapa saja.

Kamu punya karakter ramah dan selalu ikut besosial. Apa efeknya? kamu akan disukai banyak orang.

Kamu punya karakter mudah memaaafkan. Apa efeknya? berarti kamu bakal disakitin terus. Eh salah.
Berarti pelakornya tidak salah dong!?
Bisa jadi tidak salah karena mereka mencari kehidupan yang lebih layak, sesuai dengan penjelasan  saya di atas.

Sekarang sudah paham kan!?

Laki-laki diciptakan harus mempunyai karakteristik tertentu. Karakter tersebut umumnya mempunyai jiwa pemimpin, penyayang, sopan, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan untuk melindungi para wanita yang secara fitrahnya, laki-laki memang harus melindungi mereka.

Nah, Sekarang coba bercerminlah, tatap mata kalian di cermin, jujur pada diri sendiri, galihlah potensi apa yang ada pada diri kalian dan ubahlah potensi-potensi itu menjadi karakter-karakter yang demikian. Dengan begini kalian tidak perlu mengakses Google dan membuka keyword-keyword yang ada pada paragraf pertama tadi. Dan jika berhasil, perempuan akan menempel sesegera mungkin. Berani mencoba?

Bisa ditemukan melalui akun Twitter @loblogdeubin

2 komentar:

  1. aing mah udah berusaha semampunya, klo ttp nda anu :v yah berarti bukan jodohku wkwkwkwk

    BalasHapus


EmoticonEmoticon